ads
ads

Smadav 9.1 Pro

Smadav pro 9.1 - Antivirus ini merupakan buatan Asli anak bangsa Indonesia. Terbukti sangat ampuh melawan virus-virus lokal dan merupakan ANTIVIRUS terbaik Indonesia. Versi Pro 9.1 ini,Smadav menambahkan database 552 virus baru dan siap untuk melindungi PC anda dari ancaman Virus yang sedang menyebar luas di Indonesia ini. Kali ini saya akan memberikan anda Serial key Smadav 9.1 untuk diubah menjadi PRO version



New Feature Smadav pro 9.1 :

Scanning 10x Lebih Cepat

Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav.

Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya.

Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh.

Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit.

Exception List
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan.

Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda.

Maximize/Resize Tampilan
Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual.


Link download 



lihat versi terbaru 2013 (smadav versi 9.2)


Smadav 9.1 Pro Smadav 9.1 Pro Reviewed by Unknown on 18.50.00 Rating: 5
ads