ads
ads

blog dofollow Indonesia

Postingan kali ini saya akan mencoba memberi pencerahan tentang blog dofollow dan membagikan beberapa List blog dofollow indonesia. yang belum mengerti tentang blog dofollow dan nofollow silahkan baca terlebih dahulu postingan saya terlebih dahulu tentang "blog nofollow dan dofollow". 

Blog dofollow memang banyak yang mencari karena merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan backlink bagi bloger pemula seperti saya. Tugas yang perlu anda lakukan hanya berkomentar saja di blog dofollow tersebut menggunakan name/url site anda, otomatis kita sudah mendapatkan satu backlink dari blog tersebut. Apalagi jika kita berkomentar di blog dofollow dengan Pagerank tinggi. menurut saya cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan backlink


Berikut List blog dofollow blog yang saya kumpulkan dari beberapa sumber


Bisa dilihat disini


Ingin mendapatkan lebih banyak backlink? baca juga postingan saya di mendapatkan backlink dari social bookmark indonesia

blog dofollow Indonesia blog dofollow Indonesia Reviewed by Unknown on 09.16.00 Rating: 5
ads