ads
ads

Fitur rahasia VLC Media Player

Ternyata didalam software VLC Media Player yang gratisan ini tersimpan fitur yang sangat WOW banget untuk kita perbincangkan di postingan kali ini . Selain pemutar video dan musik, ternyata ada lagi fitur dari VLC Media Player yang sangat berguna tetapi banyak orang tidak mengetahuinya cara menggunakannya. Fitur tersebut adalah Mendownload video dari Youtube dan website video lainnya karena VLC Media Player merupakan software pemutar media open-source.



  • Buka VLC Media Player lalu klik Media dilanjutkan klik Open network stream, lalu paste kan URL video youtube yang ingin anda download. setelah itu klik tombol Play pada player

  • VLC media player akan mulai streaming video yang tadi dimasukan URL nya. Klik Tools Codec Information dibagian bawah jendela, anda akan menemukan kotak location. copy url yang ada pada kotak tersebut,kemudian pastekan pada address bar pada browser anda. Browser akan mulai memutar video, dan Anda bisa langsung mendownload video tersebut dengan klik kanan "save as"

Fitur rahasia VLC Media Player Fitur rahasia VLC Media Player Reviewed by Unknown on 21.44.00 Rating: 5
ads