ads
ads

Smith Micro Anime Studio Pro 9.2 Build 6776


Smith Micro Anime Studio Pro 9.2 Build 6776 merupakan software desain untuk membuat animasi tokoh karton atau figur karton bisa dalam 3D. Smith Micro Anime Studio Pro 9.2 Build 6776 merupakan aplikasi yang digunakan oleh para professional dalam bidang pembuatan animasi. Hal ini dikarenakan Smith Micro Anime Studio Pro 9.2 Build 6776 memiliki kaya akan fitur yang dapat support dengan pekerjaan tersebut. Walau saya sebagai autor blog ini. tapi saya belum bisa menggunakan software ini. dikarenakan saya memang tidak memiliki bakat dengan animasi. Tetapi mudah-mudahan tidak menjadi masalah untuk sobat semua jika saya mereview software ini. barangkali ada pakar animasi masuk blog saya. Smith Micro Anime Studio Pro 9.2 Build 6776 bisa menjadi rekomendasi untuk membuat animasi dengan 3D dan support Import dan Eksport kedalam berbagai macam file video seperti AVI dan MPEG-4

SCREENSHOT



Untuk fitur dari Smith Micro Anime Studio Pro 9.2 Build 6776 silahkan langsung saja lihat pada situs HOMEPAGEnya

HOMEPAGE
 http://my.smithmicro.com/win/anime/index.html

LINK DOWNLOAD
Smith Micro Anime Studio Pro 9.2 Build 6776 | 424 Mb | PASS : goedangaplikasi


Smith Micro Anime Studio Pro 9.2 Build 6776 Smith Micro Anime Studio Pro 9.2 Build 6776 Reviewed by Unknown on 22.38.00 Rating: 5
ads